“NMB48 Geinin! THE MOVIE Owarai Seishun Girls!” adalah Film yang dibintangi oleh member NMB48 yang berbasis di Namba, Osaka ,film ini disutradarai oleh Uchida Hidemi dan segera dirilis di Jepang mulai tanggal 1 Agustus.

Film ini juga bakalan diputar di Okinawa International Film Festival Maret, untuk tanggal pembukaan pembelian tiket masih belum diketahui, bahkan para member NMB48 pun ikut cemas menunggu pengumuman pembukaannya.

Film ini berkisah tentang pemuda yang dinobatkan sebagai pria lucu "Comedy Club" yang bergengsi di "Namba Girls School"

Yamamoto Sayaka menyatakan, "Saya sangat senang jika teater pembukaan telah diputuskan. Saya berharap semua orang akan merasakan kehangatan dan sukacita yang berasal dari ikatan yang kuat dengan karakternya.

"Watanabe Miyuki menambahkan,
" Saya sangat gugup dan bersemangat. Karena kami mencoba yang terbaik untuk menjadi seorang komedian, saya berharap semua orang akan memiliki senyum di wajah mereka setelah mereka melihat film ini, "

Yamada Nana juga berkomentar,
"Saya berdoa semoga film ini menjadi hit"



SANSPO
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih