Mantan member AKB48 Kuramochi Asuka yang telah lulus pada Augustus 2015 hari minggu, 01 Mei 2016 melakukan pelemparan bola pertama pertandingan baseball.


Kuramochi Asuka melakukan ceremonial first pitch untuk pertandingan baseball antara Fukuoka Softbank Hawks vs Saitama Seibu Lions di Fukuoka Yahoo! Dome, sebagai pertandingan khusus "FOX Special Match Day".

Pertandingan dan penanpilan Asuka Kuramochi juga disiarkan oleh stasiun SKY PerfectTV!, sebagai bentuk cara menghidupkan lagi pertandingan baseball Tahun ini.

Ayah Asuka Kuramochi yang mantan pemain baseball yang kini menjadi komentator juga merasakan bangga bahwa anaknya kini telah menjadi Brand Ambassador utnuk pertandingan Nasional baseball Jepang.

■ Komentar Asuka Kuramochi,
Menjelang pertandingan hari ini, aku bersama Ayah mencoba beberapa kali latihan untuk melempar dan menangkap bola, sayangnya saya sangat jarang sekali menonton pertandingan secara langsung di stadium saya rasa ini akan menjadi hal yang mewah bagi saya bisa berdiri diatas gundukan.

Apalagi sebagai PR yang juga disiarkan secara langsung melalui saluran SKY PerfecTV! menjadikan saya benar-benar banyak mengerti tentang baseball


M-Book
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih