Acara pertemuan Jabat Tangan single AKB48 Tsubasa wa Iranai di Makuhari Messe, Chiba (13/08/16) dilakukan juga pengundian grup Janken Taikai 2016.


Pengundian ini untuk menentukan posisi setiap member untuk saling berhadapan dalam acara tahunan AKB48 Janken Taikai 2016 yang nantinya digelar pada 10 Oktober 2016 di Kobe World Memorial Hall.

Baca Juga: Ratu Janken JKT48 diikutsertakan dalam AKB48 Janken Taikai 2016

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa tahun ini para pemenang dari #1 s/d #7 akan dibentuk Sub-Unit baru sedangkan untuk para pemenang dari #8 s/d 14 akan menyanyikan single Coupling.

Pada pengundian tersebut pertarungan awal akan diisi oleh AKB48|HKT48 Kodama Haruka Vs SKE48 Sakai Mei kemudian selanjutnya ada pertarungan AKB48|NGT48 Kashiwagi Yuki Vs AKB48 Izuta Rina.

Baik Kashiwagi Yuki member lain seperti Watanabe Mayu ikut juga bergembira dengan hasil pengundian tersebut yang membuat mereka berdua merasa optimis memenangkan pertarungan Batu-Gunting-Kertas.

Selebihnya bisa disimak pada Skema pertarungan dibawah ini:



Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih