tema yang sekali lagi akan mengingatkan kita pada debut "Aitakatta," 2009, "Iiwake Maybe" 2013, serta "Koisuru Fortune Cookie"

AKB48 telah mengungkapkan PV untuk single ke-56 mereka "Sustainable" yang akan dirilis pada tanggal 18 September 2019.


Musik untuk Single "Sustainable" ini di olah oleh Inoue Yoshimasa, yang merupakan komposer dari single ke-41 grup "Halloween Night" yang dirilis juga pada Agustus 2015.


Kemudian untuk PV itu sendiri di Sutradarai oleh Takahashi Eiki, yang juga menyutradarai "Oogoe Diamond" dan "Iiwake Maybe," dan koreografinya diatur oleh Makino Anna, yang membuat koreografi tarian untuk "RIVER" dan "Ponytail to Shushu."

Dengan harapan bahwa bekerja sama kembali bersama orang-orang hebat (komposer, sutradara, dan koreografer yang terkait dengan lagu-lagu hit AKB48) secara tidak langsung grup ini ingin memberi kesan bahwa mereka akan kembali ke akar mereka yang seharusnya mereka lakukan sejak beberap tahun silam.

AKB48 disinyalir mengalami kemunduran dalam popularitasnya sehingga perlu adanya pengulangan, selain menghapus beberapa kegiatan tahunan seperti Senbatsu Sousenkyo dan Janken Taikai akan membuat para Fans merindukan itu semua.

Selanjutnya untuk lokasi pengambilan rekaman PV dilakukan di kota Furano dan Asahikawa, Hokkaido. dengan tema yang sekali lagi akan mengingatkan kita pada debut "Aitakatta," 2009, "Iiwake Maybe" 2013, serta "Koisuru Fortune Cookie" yang telah menjadi hit besar, di 2018. Semua itu adalah pencapaian yang berharga.

Yahagi Moeka, yang menjadi Center dalam lagu tersebut mengatakan,
"Video musik dipenuhi dengan begitu banyak emosi. Melalui video ini, saya ingin semua orang mengingat sejarah AKB48 dan menjadi emosional."



Sobing: Natalie via Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih