survei ternyata banyak juga penggemar di Korea yang ingin agar grup dibubarkan...


Girl Group dan Boy Grup besutan Mnet Entertainmen I*Zone dan X1 mengalami distraksi berkepanjangan akibat manipulasi suara.


Dilansir dari Kyungon Korea, Selasa 03 Desember pagi tadi Mnet akan mengambil keputusan mengenai nasib IZ*ONE dan X1 pada akhir tahun 2019, setelah mempertimbangkan opini dari para anggota dan agensinya masing-masing.

Skandal manipulasi voting yang dilakukan oleh PD Ahn Joon Young dan CP Kim Yong Bum selaku produser acara Produce48 dan X1 berdampak buruk pada kelangsungan du Grup tersebut yang kini mulai ditinggalkan Fans karena kecewa.

Fans memilih tapi fans tertipu, jika dilanjutkan apakah publik bisa menerima padahal mereka akan segera merilis Album pertamanya setelah 2 single sukses di pasaran, kini IZONE terutama akan merasakan dampaknya, kemungkinan 3 membernya yang berasal dari AKB48 family akan kembali di jajarannya atau justru menetap di Korea melanjutkan karirnya sebagaimana beberapa member dari 48 family yang dulu pernah mengikuti Produce48 ada yang sudah akan debut di Korea Selatan.

Saat ini mereka pihak manajemen sedang melakukan voting secara umum baik pada khalayak umum maupun di jajaran pimpinan-pimpinan apakah Izone dan X1 akan terus atau bubar, menyedihkannya dari hasil survei ternyata banyak juga penggemar di Korea yang ingin agar grup dibubarkan.

CJENM sebagai pemilik Mnet akan segera memutuskan langkah-langkah selanjutnya untuk keberadaan Izone dan X1 setelah acara penghargaan ‘MAMA 2019’ selesai digelar pada 4 Desember 2019 besok. selanjutnya kemungkinan data suara asli kemungkinan besar tidak akan dipublikasikan karena ditakutkan bisa mempengaruhi mental para member.

Jadi harap-harap cemas tersebut akan segera berakhir besok 4 Desember setelah perhelatan Mama2019.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih