Di antara grup idola wanita di Jepang, khususnya untuk AKB48 dan Nogizaka46 masih menonjol. 

Kedua grup tersebut telah lama bersaing untuk meraih kemenangan. Sekarang, dengan pengumuman kelulusan dari Nogizaka46 Mai Shiraishi, persaingan antara lulusan terbaik kedua grup akan meningkat. 

Bagaimana jika kita mencoba melihat voting yang dilakukan para Netizen melalui Yahoo News japan mari kita simak

Maret bulan lalu survei dilakukan terhadap 1.200 pengguna Internet dengan topik hangat "Idola wanita yang ingin terus aktif dalam Drama dan Film", meskipun metode pemilihan ini sifatnya bebas yang mengejutkan justru muncul nama-nama Mantan member lama yang sudah lulus.

Sashihara Rino berada di posisi #2 dengan perolehan 39 suara, Yuko Oshima dengan perolehan 20 suara di peringkat #7, Maeda Atsuko yang telah menikah dan melahirkan pada tahun 2018, belum diberikan peringkat' mungkin karena Netizen masih menilai dari Drama yang ia perankan baru-baru ini. Sedangkan untuk Takahashi Minami yang juga sudah menikah justru menghilang dari daftar pemilihan seleksi

Sementara itu, terobosan Nogizaka46 luar biasa. Dari empat yang berperingkat, Nanase Nishino adalah lulusan yang berada pada peringkat #6. mungkin karena penampilannya yang baik dan membekas di benak penonton/penggemar Pada tahun 2018 dalam Drama larut malam.

Erika Ikuta, yang berstatus masih sebagai member aktif mendapatkan peringkat #4, Asuka Saito yang juga masih aktif mendapatkan peringkat #3. dan yang masuk dalam daftar peringkat utama adalah Mai Shiraishi, yang sudah mengumumkan kelulusannya baru-baru ini, dengan perolehan sebanyak 172 suara.

Alasan mengapa Nogizaka 46 menyumbang empat dari 10 besar dalam survei ini mungkin merupakan hasil dari profil tinggi anggota individu melalui kegiatan TV mereka.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih