Kojima mengikuti Audisi Anggota Pendiri AKB48 dan dinyatakan lulus pada 30 Oktober 2005. Ia termasuk di antara 24 orang yang diterima dari 7.924 pelamar. 


Pada 8 Desember 2005, ia termasuk di antara 20 anggota pendiri AKB48 yang naik ke atas panggung pada hari peresmian Teater AKB48. Di kemudian hari,

Haruna mengaku motivasinya melamar audisi karena kemudahan menjadi peserta audisi. Lamaran bisa lewat e-mail berisi foto diri dengan kamera ponsel. Ia bercerita, "Setelah melihat papan iklan lowongan [audisi], [aku] memotret [diriku] dengan ponsel, kebetulan hasilnya Bagus jadi [aku] kirim saja.


Haruna Kojima (小嶋 陽菜 Kojima Haruna, lahir di Prefektur Saitama, 19 April 1988; umur 23 tahun) adalah pemeran dan penyanyi Jepang anggota grup idola AKB48 Tim A dan unit no3b. Ia adalah satu-satunya anggota AKB48 yang pernah menyanyi di semua singel yang pernah dirilis AKB48.


Ia ikut menyanyi ketika AB48 merilis singel pertama dengan label mayor, "Aitakatta". Karier sebagai pemeran dimulainya dengan membintangi serial drama Coin Locker Monogatari yang ditayangkan mulai 23 Februari 2008 sebanyak 4 episode di TV Asahi.

Bersama Minami Takahashi dan Minami Minegishi, Kojima termasuk dalam unit no3b. Ketiganya berada di bawah manajemen artis yang sama, Production Ogi. Singel perdana mereka, "Relax!" dirilis 26 November 1998.


Pada pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-17, dari Mei hingga Juni 2010, "Okaasan ni Chikatte, Gachi desu", namanya turun satu peringkat ke urutan nomor 7. Hasil tersebut kembali menjadikannya sebagai anggota senbatsu untuk media massa.

Ketika pada 21 September 2010 diadakan turnamen batu-gunting-kertas untuk memilih anggota senbatsu untuk singel ke-19, ia berhasil menjadi juara ke-3, sekaligus kembali menjadikannya anggota senbatsu untuk media massa.


Ia merebut kembali posisi anggota terpopuler nomor 6 dalam pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-22 "Kotoshi mo Gachi desu", Mei-Juni 2011. Kojima kembali menjadi anggota senbatsu media massa.

Ketika kembali diadakan turnamen batu-gunting-kertas untuk memilih anggota senbatsu untuk singel ke-24, ia masuk dalam peringkat 16 teratas, dan memenuhi syarat sebagai anggota senbatsu. Hasil tersebut menjadikan Kojima sebagai anggota AKB satu-satunya yang menyanyi di semua singel AKB48




Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

1 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih