Untuk menjadi member grup idola populer nasional Jepang AKB48|SKE48|NMB48|HKT48 dibutuhkan mental dan fisik yang kuat untuk menghadapi tantangan sekaligus hari-hari penuh latihan yang disiplin.


Untuk itulah calon Masa depan idola-48 dalam program 'AKB Group Draft Kaigi' melakukan latihan awal yang dimulai dari olah vokal hingga menari di Tokyo pada tanggal 29 September, sebagai bentuk ketahan para kandidat nantinya setelah terpilih.

Banyak hal rumit yang terjadi dengan para kandidat' seperti beberapa kandidat yang belum memiliki kesiapan olah vokal, cara menari yang buruk hingga beberapa hal lainya yang sungguh merepotkan, pada akhirnya mereka hany abisa menangis ketika penampilan mereka terlihat buruk.

Awal latihan ini akan menguras banyak tenaga dan pikiran, bukan hanya bagi para calon anggota tapi juga sang pelatih dan untuk melihat apakah mereka bisa menjadi idola populer 48 atau seberapa banyak kandidat nantinya mengalami perkembangan hingga hari pertemuan tiba?!


Masih banyak hal harus diperhatikan"..
Padahal ! 'AKB48 Group draft Kaigi' yang akan diselenggaran di Grand Prince Hotel New Takanawa , Tokyo pada tanggal 10 November adalah babak penentuan dan dengan waktu hanya satu bulan' apakah mereka bisa berkembang? nantikan saja kelanjutannya.... Ganbatte!!




03 Okto 2013
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. wah dari kecil udah digembleng ya mereka,, pantas bisa jadi idol grup yang digandrungi anak muda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup.. maknya mreka kuat2 mentalnya n ga gampang nyerah apalagi cengeng' :D

      thx 4 ur komeng... slam kenal!

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih