Seperti yang sudah metairuka.com beritakan sebelumnya bahwa mantan anggota AKB48 Itano Tomomi bakalan merilis Photobooknya dua sekaligus pada tanggal 13 Oktober di Fukuya Bookstore di Shinjuku Subnade .

Selengkapnya tentang pengumuman rilis photobook Itano Tomomi

Sesuai jadwal yang terdaftar, Tomochin menggelar perilisan sekaligus konferensi pers dengan wartawan yang disusul dengan acara jabat tangan, dalam sesi wawancara dia menyampaikan rasa senangnya pada apa yang ia perbuat.

"Saya menampilkan foto-foto dalam keseharian, jadi' saya sangat senang' akhirnya foto-foto tersebut disatukan menjadi sebuah buku"

Dia melanjutkan"
"Karena ini juga termasuk buku foto yang memperingati kelulusan saya maka dari itulah saya ingin mengungkapkan semua kenangan selama di AKB48 dan ini akan menjadi gambar terakhir saya untuk pose bikini dan seragam, seperti...! buku kelulusan dari sekolah"



Tomochin juga menyatakan bahwa ia akan selalu berusaha untuk fokus dalam semua kegiatan demi masa depan yang gemilang, dan hal pertama setelah lulus dari AKB48 dia ingin memulainya dengan konser Solo'


Well... Sukses terus ya Tomochin'


15 Okto 2013
foto & News : Natalie.mu (dirubah seperlunya tanpa mengurangi arti)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih