Single AKB48 ke-33 "Heart Ereki" telah dirilis pada 30 Oktober 2013 kemarin dengan total penjualan di hari pertama sebanyak 1.021.000 kopi.


Dengan penjualan sebanyak itu berarti sudah 14 kali berturut-turut AKB48 telah menjual lebih dari 1 Juta di hari pertama.

AKB48 kini memecahkan rekor terbaru untuk penjualan single di Jepang mengalahkan B'Z yang sudah lebih dulu menjual 13 single dengan penjualan diatas 1 Juta berturut-turut.

Takahashi Minami berkomentar bahwa prestasi ini membuatnya gembira"
"saya merasa gembira sekaligus merasa terhormat, ternyata masih banyak penggemar AKB48 dan itu adalah fakta bahwa kami didukung oleh masyarakat, saya sangat bersyukur, Terima kasih banyak"
Kojima Haruna yang menjabat sebagai Center untuk single ini, tidak kalah berkomentar, menurutnya menjadi Center adalah hal yang mustahil'
"Ketika saya menerima surat via EMAIL dari Akimoto-sensei yang mengatakan 'Kojima Haruna akan menjadi CENTER', Saya mengira itu adalah sebuah kesalahan, bahkan saya berpikir itu adalah email spam atau semacam itu"

"Pada akhirnya saya benar-benar senang dan terhormat bahwa saya bisa berada pada posisi center untuk single tersebut, Kami akan selalu bekerja keras untuk dapat memenuhi harapan semua orang, jadi"... silakan terus mendukung kami."
 Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih