Denah Kursi Penonton
Meskipun tanda-tanda untuk pembentukan tim belum terdengar, para anggota optimis akan keberadaan SNH48 terbukti dengan adanya perekrutan anggota generasi ke Dua pada bulan Agustus kemarin, kemudian rangkaian acara SNH48 selanjutnya adalah menggelar konser nasional 6 Kota besar di China dimulai dari Chengdu, Beijing, Nanjing, Xiamen, Guangzhou dan Shanghai.

Simak Juga: Pengumuman konser 6 kota besar SNH48

Saat ini konser masih berlangsung hingga 26 Oktober mendatang, namun baru-baru ini terdengar juga bahwa SNH48 akan segera menggelar konser kembali sebagai konser pertama terbesar di Guangzhou International Sports Centre pada tanggal 16 November mendatang.

Guangzhou International Sports Centre adalah tempat konser para musisi china seperti Faye Wong, Jay Chou, Jacky Cheung dan dengan memboyong 32 member beserta koreografer top Asia, tim permodelan untuk bergabung dalam konser tersebut, diharapkan mampu memuaskan rasa dahaga para fans yang makin menggeliat pada kehadiran SNH48

Jika hal itu benar terjadi ! maka ini adalah pertanda untuk mendongkrak popularitas  SNH48 yang lambat dibandingkan Kakaknya di Jakarta dengan JKT48 dengan tingkat kepopuleran makin melesat bak meteor.


09 Okto 2013
Source : Ent_Sina
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Iya amin saya fans SNH di china memang ketat sekali persaingan entertaimen dari tahun 1990 mereka udah mengenal idol grup sampe sekarang di china masih banyak idol grup selain SNH yg tenar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. selain SNH di Tiongkok grup idola pa lagi yg tenar..?

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih