Gara-gara pengurusan visa kerja yang ribet kedua member AKB48 yang ditransfer ke SNH48 Sahanghai - China, Miyazawa Sae dan Suzuki Mariya baru bisa debut teater bersama SNH48 setahun setelah resmi ditransfer.

Mereka berdua baru bisa merasakan panggung teater pada tanggal 11 Oktober 2013 kemarin, Miyazawa Sae dan Suzuki Mariya berdiri di atas panggung SNH48 untuk pertama kalinya tampil di depan fans lokal.

Sekitar 16 lagu dari AKB48 yang ditranslate bahasa China seperti 'Saishuu Bell ga Naru' serta "Heavy Rotation" dibawakan dengan renyah.

Para fans menyambut mereka dengan mengangkat plang nama dengan meneriakan, "Sae-chan" dan "Mariyannu". beberapa penggemar dari Jepang juga datang untuk mendukung mereka.


Kabar terbaru menyebutkan bahwa keduanya akan muncul dalam 1st anniversary kinerja khusus SNH48 tanggal hari ini 13 Oktober, Mereka juga dijadwalkan untuk tampil dalam konser akbar SNH48 pada tanggal 16 November "Disini.



13 Okto 2013
Source : CinemaToday
Photo: Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih