Sedikit tentang apa itu "AKB48 Grup Draft Kaigi",  bagi yang belum mengerti ! setelah itu' mari lihat foto-foto dokumentasi kegiatan sehari-hari selama dalam karantina.

AKB48 Grup Draft Kaigi (AKB48 Grup Draft Meeting) adalah acara tahunan AKB48 yang baru, setelah sukses dengan Senbatsu Sousenkyo dan Senbatsu Janken Taikai.

Merekrut anggota baru seperti yang mereka lakukan untuk audisi Kenkyuusei/siswa pelatihan namun ketika mereka terpilih tidak untuk menjadi Kenkyuusei, karena mereka akan langsung dijemput oleh Kapten masing-masing tim untuk langsung menjadi anggota, mereka akan tampil dengan tim mereka setelah melewati masa karantina dan akan terpisah dari Kenkyuusei.

Para anggota baru ini tidak memiliki pilihan dikelompok mana mereka akan bergabung, sebab mereka dipilih langsung oleh kapten masing-masing tim namun mereka berhak menerima tawaran tersebut atau menolaknya dan Jika anggota memiliki beberapa nominasi, maka penempatan timnya akan diputuskan melalui undian.



Seluruh tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menemukan bakat baru yang hilang dari tim mereka saat ini.


(C) ADD
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih