Konser SKE48 di Kobe World Memorial Hall pada 26 Oktober kemarin bukan saja sebagai gelaran yang menabjubkan, tetapi sebagai konser penuh kejutan juga! terutama untuk SKE48 Kenkyuusei Yamada Mizuho yang mendapat promosi untuk masuk ke dalam Tim KII.

Saat Encore berlangsung sejenak Manager grup menyela dengan sedikit pengumuman bahwa salah satu member kenkyuusei akan dipromosiakan setelah itu kerumunan penonton terkesima dengan irinagn euforia kegembiraan kemudian anggota lainnya juga mengucapkan selamat pada promosi nya.


Yamada Mizuho menyatakan dalam isak tangis haru bahwa ia akan terus berjuang untuk membalas budi sebab pada bulan arpril kemarin ia sebetulnya ingin segera lulus saja, namun hari ini kebahagiaan itu memuncak, baginya promosi ini adalah anugrah.

Dalam konser tersebut SKE48 memeperkenalkan lagu baru mereka "Sansei Kawaii!" yang segera rilis pada tanggal 20 November mendatang sekaligus memberitahukan bahwa mereka akan mengadakan acara tambahan pada tanggal 5 Desember di Yokohama Arena.


28 Okto 2013
Source : Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih