Bulan Desember yang akan datang umat Nasrani merayakan Natal dan mantan anggota AKB48 Kasai Tomomi sepertinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berbagi dengan menggelar konser tunggalnya.

Konser ini nantinya akan diberi judul 'Fm yokohama Shusai Seinaru Yoru no Okurimono 2013" yang segera diselenggarakan pada tanggal 18 Desember di Yokohama Akarenga Soko.

Kasai Tomomi juga merilis CD singlenya bertepatan dengan konser tersebut, hal ini merupakan awal dari konser tunggalnya sejak lulus beberapa bulan yang lalu

Menurutnya dia sudah lama sekali tidak melihat para fans berteriak memanggil namanya saat-saat konser dan karena konser juga bertepatan dengan kasih damai Natal maka dia berharap untuk bisa menghidupkan suasana suka cita itu bersama-sama.

Pemesanan tiket pertama dapat melalui fan club resmi Kasai dari tanggal 26 Oktober ke 31, sedangkan untuk Penjualan tiket secara umum akan dimulai pada tanggal 9 November dimulai pukul 10:00 (Waktu Jepang).



21 Okto 2013
Source : Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih