Photobook terbaru Itano Tomomi untuk edisi terakhirnya semasa masih tergabung di AKB48 telah dirilis pada akhir bulan September' dalam edisi ini salah satunya berjudul 'Itano tte osharenano? ~Tomo, tsuini misechaimasu~ [Apakah Itano modis!? ~ Tomo akhirnya memamerkan ~]'.

Dalam photobook tersebut terlihat penampilan Tomochin dengan 165 pose menggunakan koleksi pakaiannya sehari-hari dalam satu setengah tahun saat menggunakan pakaian pribadinya.

Photobook lainnya berjudul 'Tomochin' yang memuat memori Itano selama 8 tahun sebagai salah satu member generasi pertama AKB48. Pada tanggal 13 Oktober, ia akan mengadakan pertemuan jabat tangan untuk merayakan peluncuran photobook ini.

Cover Itano tte osharenano?
'Itano tte osharenano? ~Tomo, tsuini misechaimasu~' adalah kumpulan gambar Itano dalam berpakaian sehari-hari. Itano, seperti yang dikenal sebagai pemimpin fashion AKB48. terdapat 165 gambar yang bahkan gambar tersebut diambil dari Blog atau Twitter Itano.

Menurut Tomochin ia sebenarnya ingin menampilkan hal tersebut dalm photobook sejak dahulu dengan foto-foto penampilan dirinya sehari-hari yang diambil oleh managernya entah itu berangkat atau setelah pulang bekerja.



------------------------

Cover Tomochin
'Tomochin' adalah photobook yang memuat kenangan kelulusan Itano Tomomi yang lebih dari 8 tahun bergabung di AKB48. Di photobook ini akan menampilkan Itano dengan menggunakan seragam akhir sebagai member AKB48. Photobook ini sebagai ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung Itano.

Pengambilan gambar u/ photobook edisi ini dilakukan di sekitar Enoshima , Frefektur Kanagawa yang merupakan tempat Favorit Tomochin, kemudian ia menceritakan bahwa dirinya sangat menyukai Enoshima karena ia sering menghabiskan masa mudanya bersama para member AKB48, apakah foto-foto atau sekedar bersantai.

Beli via Online:

*Cover Tomochin
*Cover Itano tte osharenano?


11 Okto 2013
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih