JKT48 Nakagawa Haruka dan SNH48 Miyazawa Sae menghadiri kampanye belajar ke luar negeri di kementerian pendidikan Jepang dengan slogan "Tobitate! Studi JAPAN Project".

Miyazawa Sae mengatakan bahwa dirinya juga termasuk pelajar yang belajar ke luar negeri setelah wisuda dari AKB48 dan hal ini memberikan dampak positif pada dirinya

Baginya menantang hidup untuk hal-hal baru adalah kesempatan baik mengenal banyak hal, awalnya mungkin agak kesulitan dalam hal bahasa akan tetapi dengan keteguhan hati kenyataan-kenyataan buruk itu berangsur menghilang.


Di sisi lain, Nakagawa Haruka mengemukakan pendapatnya bahwa sudah 1 Tahun ini ia tergabung di JKT48 (Jakarta - Indonesia ), baginya hal tersebut membuat kekhawatiran diawal, namun dengan tekad kuat rasanya menantang untuk hidup lebih baik adalah hal yang sudah seharusnya,

Dalam konfrensi tersebut Nakagawa sempat berkomentar dengan menggunakan bahasa Indonesia, sedikit memamerkan bahwa ia mendapatkan banyak hal positif dari belajar ke luar negeri.


Nakagawa Haruka berpesan:
"Saya pikir pergi ke luar negeri merupakan tantangan,serta juga kecemasan, tetapi akan ada banyak hal yang Anda tidak tahu jika Anda tidak mengambil langkah maju satu langkah. Tanpa takut, saya ingin menantang banyak hal" katanya.

Dalam acara tersebut penyanyi Jepang seperti Kuraki Mai dan Miss Universe 2007 Riyo Mori juga menghadiri presentasi.


30 Okto 2013
Source : JIJIp
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih