NMB48 Kenkyuusei Ogawa Noa dari generasi ke-4 pada tanggal 10 Oktober meninggalkan grupnya, hal ini berkaitan dengan cidera kaki selama kinerja pada bulan April lalu dan hal tersebut tentu saja mempengaruhi dirinya pada aktifitas, Sehingga membuat dirinya mengambil keputusan untuk berhenti dari semua kegiatan

Kaneko Tsuyoshi selaku manajer theater NMB48 mengumumkan di Google+ bahwa hal itu benar adanya, terangkum dari tulisan Ogawa Noa sebagai permohonan maaf sekaligus pernyataan pengunduran dirinya

Berikut pernyataan-nya"

"Saya , Ogawa Noa , akan mengundurkan diri dari NMB48.

Saya benar-benar menyesal untuk membuat pengumuman melalui blog dimana seharusnya saya harus memberitahu Anda secara langsung.


Kakiku yang terluka sejak bulan April tak kunjung sembuh. Saya berkonsultasi dengan staf dan menyeseuaikan dengan pertunjukan di teater dll tapi dokter yang bertanggung jawab pada kesembuhan saya mengatakan jika saya terus menari maka saya tidak akan sembuh sepenuhnya dan operasi mungkin menjadi penting, jadi saya memutuskan untuk mengundurkan diri.


Saya penuh dengan perasaan bersyukur terhadap mereka yang selalu mendukung saya. Untuk semua senpai (Guru) yang telah memikirkan banyak hal tentang saya sampai hari ini, untuk anggota staf yang hingga kini membimbing saya dan selalu mendukung saya, kepada seluruh member Generasi ke-4 yang telah melakukan yang terbaik bersama-sama, saya benar-benar menyesal hanya menyebabkan Anda kesulitan, terima kasih untuk semuanya. Saya benar-benar berterima kasih.


Kata-kata yang Anda sampaikan kepada saya selalu memberi saya banyak keberanian dan inilah yang membuat saya bertahan hingga sejauh ini. Saya bisa sejauh ini dengan kaki ku yang sakit bahkan pada masa-masa sulit dan waktu frustasi karena semangat dari anda dan terima kasih kepada semuanya. Terima kasih banyak.


Dengan rasa semangat yang Anda berikan ke dalam hati saya, saya akan fokus pada pemulihan saya dan saya akan melakukan yang terbaik untuk berusaha menuju impian saya sekali lagi.


Saya sangat senang bahwa saya mampu membuat beberapa pengalaman berharga selama hari-hari saya sebagai member NMB48 .


Aku mencintai kalian semua dan NMB48 .


Terima kasih banyak."



Ogawa Noa bergabung di NMB48 sebagai Generasi Kenkyuusei ke-4 pada musim gugur tahun lalu dan memulai debutnya pada bulan Desember.


12 Okto 2013
Source : CinemaToday | Google+
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih