Member AKB48 sekaligus NMB48 yang berbasis di Osaka, Namba Watanabe Miyuki mengatakan "Para Pembenci tidak pernah bahagia" saat wawancara di acara 'Teppen Radio NMB48' yang disiarkan olen MBS pada tanggal 16 Oktober 2013. Hal inipun menjadi topik panas dikalangan para fans.

Watanabe mengatakan
"Saya berpikir bahwa para Pembenci tidak harus menjelekkan orang lain. Saya tidak berpikir bahwa artis harus menerima kritik hanya karena mereka artis. Tuhan memandang rendah atas tindakan para Pembenci. Para Pembenci menjelekkan orang lain di media dengan nama samaran dan wajah yang tidak dipublish".

Hal ini mendapat berbagai tanggapan dari fans. Sebagian mengatakan Miyuki *nama julukan Watanabe Miyuki, hanya mencari populeritas dengan membuat orang-orang membicarakan dirinya. Seharusnya seorang Idola berusaha dengan keringat dan air mata, tidak dengan cara-cara licik seperti ini.


18 Okto 2013
Source : Headline.yahoo via conanatsuko48
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih