Sebelumnya, dilaporkan bahwa anggota HKT48 Eto Sayaka, Komori Yui, Sugamoto Yuko, Taniguchi Airi, dan Nakanishi Ayaka telah mengundurkan diri dari kelompok itu karena alasan pribadi. Melalui akun Google+nya, Sashihara Rino menyatakan,

"Waktu untuk kita habiskan bersama sangatlah pendek. Namun, mereka telah mempercayai saya dan berbicara kepada saya tentang banyak hal. Namun, hanya mereka sendirilah yang tahu perasaan yang sebenarnya. Saya tidak ingin membuat asumsi. "

Selain itu, dia menyatakan, "Mereka berlima akan terus mencoba untuk bergerak maju. Untuk alasan ini, kita tidak punya waktu untuk menjadi terhenti. "

Sementara itu, Tim H kapten Anai Chihiro berkomentar, "Jujur, saya terkejut. Tapi mereka berlima memiliki impian mereka sendiri, jadi saya ingin mendukung mereka, "dan pusat Kodama Haruka menyatakan," penarikan dari 5 anggota akan membawa dampak besar terhadap HKT48. "

sum;tokyohive,hallo jp
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih