Akhirnya , Maeda Atsuko (21) setelah muncul di AKB48 Theater (Akihabara), sebagai anggota untuk yang terakhir kalinya, dan secara resmi lulus dari grup kemarin 27 Agustus.

Maeda bergabung di AKB48 sebagai anggota generasi ke-1 ketika ia berusia 14 tahun, dan sejak saat itu telah memimpin kelompok sebagai "ace tak tergoyahkan"


Pada kinerja kelulusan Maeda, 28 anggota berkumpul, dan anggota masing-masing memberikan pesan dan kesan perpisahan mereka ke Maeda. Kemudian Maeda pun berbicara kepada semua anggota,


 "Aku tahu kita semua telah melalui beberapa masa sulit selama 7 tahun terakhir. Ada waktu ketika kita semua berkata banyak tentang ingin berhenti, tetapi alasan mengapa kita mampu mengatasi kesulitan, adalah bahwa kita memiliki satu sama lain, dan mengejar satu impian semua bersama-sama.

kata-kata yang manis semanis gula sekaligus mengharu biru, Lalu ia memandang ke arah penonton, dan berkata 

 "Hari ini, saya dapat memberitahu kalian semua dengan senyum. Terima kasih banyak untuk dukungannya selama ini, Saya suka teater ini, dan mencintai kalian semua serta seluruh anggota aku menari bersama mereka atas panggung ini, dan orang-orang yang telah mendukung saya, begitu banyak..  

Saya tidak yakin apakah itu panjang atau pendek ketika akhirnya melewati semua hal selama 7 tahun, tapi saya bisa mengatakan bahwa itu adalah 7 tahun terbaik. Semua orang, terima kasih banyak. Ini adalah penampilan dari AKB48 tim A Maeda Atsuko. Terima kasih banyak 

"dengan membungkuk dalam-dalam.. Setelah itu, para anggota melakukan lagu terakhir "Sakura no Hanabiratachi" bersama-sama. lagu yang pas sekali untuk mengambarkan sebuah kelulusan

Pada pertunjukan akhir, Maeda berdiri di atas panggung, dan mengatakan kepada fans, "Saya senang bisa kembali ke sini untuk Anda para penggemar setelah melewati hari berikutnya saat konser Tokyo Dome. Ini membuat saya menyadari lagi bahwa ini adalah AKB48, dan bahwa saya bisa tinggal di tempat yang indah. Ini adalah kebahagiaan yang terlalu bagus untuk saya.  


Saya sangat senang bahwa saya mampu menghadapi semua anggota AKB48, anggota staf, dan tentu saja, kalian semua penggemar. Berkat kalian, saya bisa lulus tanpa kesulitan apapun. Saya akan mencoba yang terbaik dari sini. Terima kasih banyak "Maeda kemudian memberikan salam lalu membungkuk dalam-dalam sekali lagi, dan meninggalkan panggung sambil tersenyum..
 sungguh sebuah kelulusan yang manis.




Photo2 :













Cek Video;

Spoiler :




 
cc
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

5 comments:

  1. semanis manisnya senyum member AKB48 yang laen gak ada yang bisa ngalahin senyum manis dan khasnya acchan...........

    BalasHapus
  2. iya bener banget... apalagi klu Acchan lg ga pke makeup.. :)

    BalasHapus
  3. senyum acchan itu senyum tertulus sejepang

    BalasHapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih