Masih seputar Achan atau Maeda Atsuko- kali ini pemberitahuan soal konser AKB48 di Tokyo Dome sekaligus pelepasan Maeda sebelumnya sudah di umumkan prihal konser ini pada 27 Agustus mendatang namun di umumkan kembali bahwa konser ini akan streaming di AKB48 Theater di Akihabara melalui Google+ dan YouTube! Siaran akan dimulai at 6:00 pm JST, yang memungkinkan penggemar dari seluruh dunia untuk bergabung dalam peristiwa besar ini.

Seyogyanya AKB48 Theater dibuka pertama kali pada bulan Desember 2005 dan hanya untuk menampung 250 orang.namun Konser kelulusan Maeda menerima 229.066 aplikasi, menetapkan rekor tertinggi dalam sejarah teater. Karena permintaan tinggi, diputuskan bahwa konser akan disiarkan secara langsung melalui Google+ dan YouTube.

Dimulai pada 21 Agustus, fans akan memiliki kesempatan untuk menggunakan account Google+ mereka untuk mengirim pesan pribadi kepada Maeda. Ketika Anda mengirimkan pesan melalui akun Google+ sebelumnya diperlukan pendaftaran, dengan hashtag "# maeda0827", yang berbentuk kelopak bunga confetti dicetak dengan pesan Anda dan nama profil akan jatuh ke panggung selama pertunjukan.

Selain itu, dengan menggunakan fungsi event Google+, AKB48 adalah mengumpulkan foto-foto dari penggemar di seluruh dunia untuk menciptakan sebuah "album kelulusan" untuk Maeda.


Youtube/user/AKb48/Konser
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

1 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih