Mantan member AKB48 Atsuko Maeda yang baru saja graduate akan segera mengisi cover majalah untuk sebuah majalah yang sangat terkenal di seluruh dunia ‘VOGUE girl‘ untuk edisi yang akan datang!

Ini adalah pertama kali nya untuk maeda tampil dalam sebuah cover majalah sejak graduate. Untuk kali ini, dia menguji dirinya untuk tampil berpakaian dewasa dengan tema “Make Over”.

Jadi seperti itulah Maeda Atsuko memutuskan untuk keluar dari AKB48, sebab dia sudah diatas pamornya dan memang sudah waktunya dia berjalan sendiri
 
Acchan berbagi bahwa dia terinspirasi oleh photo session oleh seorang photographer Ami Sioux. “Setelah one cut, Saya merasakan sebuah dunia baru terbuka untuk saya,” komentarnya.


Dalam majalah ini pun akan menampilkan wawancara dengan Acchan, dimana dia akan membicarakan tentang gaya berpakaiannya serta graduate nya dari AKB48. Edisi terbaru untuk “VOGUE girl” ini akan dirilis pada tanggal 1 September nanti.

Sum: Jpstation,eghazerock,secangkir kopi



Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih