SKE48 Asana inuzuka sedang tersandung masalah yang baru-baru ini di beritakan dari akun resmi SKE48 dia telah salah mengirim surat yang isinya tentang cinta, entah di sengaja atau tidak namun gara-gara hal ini dia di skors dari kegiatannya, termasuk untuk acara pagelaran album 1830m

Dari akun resmi SKE48 diberitakan : 
Dalam kesalahan surat kemarin, saudari Tomonaga Inuzuka dari siswa pelatihan dalam layanan pengiriman mail "SKE48mail", kami memberitahu Anda bahwa Anda akan di skors sampai kami menemukan fakta yang sebenarnya.

Adapun sesi foto dan jabat tangan pertemuan Rilis teater besar Commemorative AKB48 album ke-4 "1830m" digelar besok, anda tidak diperkenankan untuk berpartisipasi. Terima kasih atas pengertian Anda, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan sangat khawatir.

Sekretariat SKE48

------------------------
Sedangkan menurut situs AKB48wrapup.com ditulis bahwa Wachan (Asana inuzuka) telah mengirim surat cinta kepada semua orang yang berlangganan Mobame sebuah layanan semacam BBM di Jepang yang isinya :

Teks lengkap Mobame nya :
Akkun

Aku sangat menyesal membuat Anda merasa kesepian ....
Saya ingin bertemu Anda juga,
tetapi akan terlambat hari ini ....

Besok , saya akan menjadi tuan rumah sebuah program radio,
dan akan berakhir pada waktu yang tepat.
Jadi mari kita bertemu besok.

Saya pasti akan bertemu dengan Anda,
jadi jangan terlalu khawatir tentang hal itu ('ー `)

Akkun . Saya selalu memiliki Anda dalam hati saya,

dan saya selalu peduli tentang Anda,
jadi baik-baik saja.

Aku tidak akan marah pada Anda (^ ∀ ^) ノ

Mari kita bersikap baik satu sama lain lagi.
Tentu saja.

Akkun penting bagi saya.
tapi ,
Pekerjaan saya adalah penting bagi saya, juga.

Jadi kalau dari sekarang, dan di masa depan,
Kita padaakhirnya akan melawan satu sama lain .....
Mari kita putus ....

Saya sudah mengerti saya tidak bisa berada dalam hubungan dengan seorang pria yang tidak mengerti tentang apa pekerjaan saya.

Aku benci untuk terluka ...

Sedangkan pengakuan dari Wachan sendiri via Google+ : 
Saat itu saya setengah tertidur dan saya mendapat pesan dari kawan saya tentang curhat hubungannya dengan seorang pria dan tanpa sadar saya menyebarluaskannya, sungguh saya harap kalian semua percaya.

Apapun yang terjadi jika sudah menjadi bagian dari Keluarga48 maka bersiaplah menjadi gila bila tidak bisa berfikir rasional dan menanggapi semua hal dengan positif, Good Luck Wachan.


Sum: Akun Wachan Google+,  AKB48wrapup, tokyohive, official SKE48
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih