Pada tanggal 16 September kemarin , produser AKB48 Akimoto Yasushi mengumumkan di Google+ bahwa single baru AKB48 akan segera di rilis pada tanggal 31 Oktober, untuk ‘3rd Janken Tournament’


Sebagai pusat (ace) Maeda Atsuko telah lulus pada tanggal 27 Agustus, itu berarti akan ada pusat baru di AKB48. Hal ini sangat mungkin bahwa pusat untuk lagu baru ini akan menjadi kelompok 'new ace'.

Sejak pengumuman kelulusan Maeda, telah menjadi topik panas di kalangan penggemar dan banyak yang bertanya, "Siapa yang akan menjadi pusat berikutnya?". Nah, Oshima Yuko menduduki peringkat # 1 selama pemilihan umum, dengan demikian pemegang posisi sebagai Ace di "Gingham Check", adalah Yuko, akan tetapi ini tidak berarti dia akan menjadi pusat untuk lagu berikutnya dan lagu-lagu selanjutnya.

Akimoto menulis, "Ya. Ini sedikit lebih awal, tetapi tidak dapat membantu jika video musik belum selesai, bahkan kini sedang diedit. Jadi, gadis-gadis akan muncul di single mereka pada Oktober nanti sementara di Budokan pada tanggal 18 akan ada acara Turnamen Janken. "
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih