Episode Shin Domoto Kyodai pada 9 September akan menampilkan Maeda Atsuko sebagai bintang tamu. Syuting untuk episode ini berlangsung kembali pada tanggal 28 Agustus, sehari setelah lulus Maeda dari AKB48. Segmen wawancara yang berjudul 

"Saya bisa mengatakan ini karena saya lulus! Pengakuan jujur dari seorang Atsuko ! "Dan Maeda mengungkapkan bahwa dia" sering adu argumen dengan Takamina (Takahashi Minami) "dan" pergi keluar untuk makan dengan salah satu orang di dari studio (Domoto Brothers’ Band ') ".

Sehari setelah kelulusan Maeda syutingpun berlangsung, Takahashi dalam keadaan sedih penuh air mata dari awal latihan hingga selesai. Melihat hal ini, para penonton dan anggota dari pertunjukan memberikan senyum hangat kepada mereka.

Takahashi bertanggung jawab atas perkembangan konser kelulusan Maeda pada malam sebelumnya dan tidak bisa benar-benar mengekspresikan perasaannya saat itu. Dia akhirnya bisa mengungkapkan apa yang ada dipikirannya selama syuting untuk Shin Domoto Kyodai dan berakhir dengan tetesan air mata beberapa kali.

Untuk acara dalam segmen live performance, Takahashi dan Maeda bernyanyi duet untuk "migi Kata", Selingan untuk single kedua Maeda "Kimi wa Boku da"atas saran dari para fansnyalah lagu ini dinyanyikan dengan cara meninggalkan komentar mereka di blog Kikuchi P, produser. Mengenai kinerja ini, Kikuchi P memberikan stempel persetujuan-Nya dan berkata, "Takamina menangis selama latihan. Namun, selama syuting berlangsung, sampai akhir lagu, dia tidak menangis. Ini adalah langkah pertama dan terbaik sekaligus terhormat untuk vokalis solo. "

Mari kita lihat photo-photonya saat acara " Shin Domoto Kyodai!



 Sum:tokyohive.com 
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih