Merujuk pada pernyataan Takajo aki (Akicha)


"Teater JKT48 telah dibuka pada tanggal 8 September!!
Aku datang ke Jakarta bersama-sama dengan gonchan
Kami diminta untuk bergabung untuk salam terakhir untuk pembukaan teater sebagai kejutan, tapi" aku sangat gugup. (santai aje neng kan ada abang jakarte... aman dah pokoknye..:D)

Aku akan menyapa mereka dalam bahasa Indonesia, tapi aku bertanya-tanya apakah mereka mampu mengerti cara saya menyapa dengan tepat?

8 September adalah hari debut "AKB7s subunit French Kiss", kelompok yang berisi salah satunya adalah aku, sama seperti dengan pembukaan Theater JKT48!!
Ini menjadi hari penting bagi saya (^ ^)

Aku menerima bunga-bunga indah yang ditampilkan di depan gedung teater!

Terima kasih!


Selamat datang ya neng moga betah di Jakarta yang padat penuh polusi....!!!;D






Sum: flickr,AKB48wramup,google+
""Di ubah seperlunya dan di sesuaikan oleh Redaksi Metairuka'
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih