Pada tanggal 2 September kemarin, manager teater AKB48 Tomonobu Togasaki berkomentar mengenai pindahnya Sae Miyazawa dan Aki Takajo ke luar negeri melalui akun Google+ miliknya.


Saat konser AKB48 di Tokyo Dome tanggal 24 Agustus lalu, terdapat pengumuman yang mengejutkan bahwa Aki dan Haruka Nakagawa akan ditransfer dari Jepang ke JKT48 (Jakarta, Indonesia), sementara Sae dan Mariya Suzuki ke SNH48 (Shanghai, Cina).

Menanggapi banyaknya pertanyaan dari para fans, Tomonobu menegaskan bahwa transfer akan dilakukan tahun ini. Ia juga mengungkapkan,
“Mengenai para member yang ditugaskan ke luar negeri, apakah mereka akan transfer atau belajar di luar negeri? Aku menerima banyak sekali pertanyaan mengenai hal itu. Keempat member tersebut ditransfer hanya untuk jangka waktu yang terbatas. Kami menjadwalkan transfer mereka hanya untuk waktu setengah tahun hingga setahun lamanya.”
Mengenai partisipasi mereka dalam acara-acara AKB48, Tomonobu mengatakan,
“Aku akan memosting hal itu dalam entri lain. Mohon tunggu sebentar,” 
katanya menjanjikan kabar selanjutnya mengenai keempat anggota tersebut.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Sedikit ngasih komentar tentang Takajo Aki dan Nakagawa Haruka..

    Kalau saya tidak salah menebak (salahpun ya sudah), mereka dipindahkan dengan tujuan :

    Dari yang saya lihat dari berbagai PV/MV dari AKB48 yang mengikutsertakan yang dipindahkan (termasuk Miyazawa Sae dkk), mereka jarang terlihat dalam PV/MV tersebut. Dengan popularitas yang sangat cemerlang, akan sayang sekali kalau mereka hanya sebagai "figuran" dalam MV/PV tersebut. Sedangkan posisi Takahashi Minami, Kashiwagi Yuki, Shinoda Mariko, Maeda Atsuko dan pemeran utama lainnya tidak mungkin digantikan oleh mereka. Oleh karena itu, pihak management "mungkin" mencari solusi "bagaimana agar mereka yang sedang naik daun/berbakat bisa dipublikasikan sebagai bintang utama dan bukan sekedar figuran yang muncul 1/2 1/2 dalam MV/PV?"

    Jrengg.. Jrengg.. Dipindahkanlah mereka menjadi pemeran utama ke JKT48, SHN48 dan sebagainya. Bukan berarti mereka tidak dibutuhkan di AKB48 ataupun yang tidak dipindahkan tidak sedang naik daun/tidak berbakat. Hanya saja agar mereka dapat menjadi pemeran utama dalam karya besar yang akan mereka buat nantinya.

    Sekian sekiranya pendapat yang dapat saya utarakan, benar atau tidaknya hal tersebut tidak menjadi masalah, hanya sedikit masuk logika saja dan ingin disharing.

    Jika ada yang tidak berkenan dengan pendapat saya diatas, percayalah kalau itu adalah sebuah ketidaksengajaan yang sudah terjadi dan saya mohon maaf atas itu.

    Thanks.
    Regards,

    Revine. D

    BalasHapus
  2. ya.. ada benernya juga sih pendapat anda, tapi kalau menurut saya mereka di pindahkan dengan tujuan agar mereka tidak terbawa arus ikut-ikutan lulus seperti Acchan dlm waktu dekat ini, buktinya mariko shinoda malah di angkat jadi kapten tim A setelah sekian lama, dan Takahashi menjadi GM AKB48 Wow.. funtastik bukan...!!! apalagi mengingat usia Shinoda mariko adalah yang paling tua di AKB48, trus Yuko Oshima di angkat jadi kapten Tim K, kenapa dia ga sekalian aja jadi center tetap buat gantiin Acchan...

    Drama...!! yach.. terkadang sesuatu butuh drama agar makin cemerlang dan kepindahan mereka ke luar negeri mungkin seperti yang ada di pikiran anda, atau mungkin ada maksud lain... justru jika saya sedikit berfikir ke arah kelam... kenapa mereka di pindahkan ke Negara di mana negara tersebut justru adalah negara yang pernah di jajah Jepang secara tragis..??

    tapi ini juga menurut pemikiran saya... apapun itu semua hal yang berhub dengan idol48 saya tetap suport dan suka.. go..go... JKT48 makin tenar dech.. :D



    BalasHapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih