"Kagami no naka no Jeanne d'Arc" dari Drive Pajama

...
Lampu sorot telah menyala para anggota JKT48 sudah dalam lingkaran sebagai pembukaan dan mulai bermain, terdengar teriakan kompak  "J - Joyful! K - Kawaii! T Try to be the best!!”
 

Teater kecil (menampung 220 penonton ) telah diisi dengan antusiasme penggemar sebagai anggota yang berteriak frase.
 

Fans Indonesia yang meniru MIX penggemar di Jepang , "A ~ ~ ~ Yossha Ikuzo ~ ~ ~ Tiger, fire .....". Yang telah mereka ketahui dari video online.
 

Dengan Setlist penampilan "Pajama Drive", yang meliputi lagu girly dengan kostum girly dan lirik, "Tenshi no Shippo", nomor seksi, "Junjo Syugi", duet balada, "TemoDemo no Namida", lagu hidup, "Kagami no nakano jeanne d'arc ".

....
Seperti AKB48 Theater, JKT48 teater juga memiliki 2 pilar besar di depan panggung. Ini adalah simbol dari kelompok sebagai simbol yang tumbuh bersama dengan penggemar.

...
Teater relatif kecil, dan hanya bisa menampung 220 penonton termasuk kursi berdiri. JKT48 menjual T shirt, Mug, Poster yang memiliki grafis JKT48 . 16 anggota melakukan setlists yang terdiri dari 16 lagu termasuk lagu yang telah diubah liriknya.
...
Alasan mengapa JKT48 memilih Hard Pajama untuk Tahap pertama debutnya adalah ??
 
karena setlist sudah termasuk "Shonichi", lagu tentang hari mengejar impian mulai dari audisi hingga berada di panggung di hari pembukaan pertama.

Meskipun mereka menyanyikan semua lagu dalam bahasa Indonesia, judul dan bagian chorus lagu tetap asli bahasa Jepang, Koreografi JKT48 dalam formasi dan penampilan tetap sama dengan AKB48.



 ”Futarinori no Jitensha” from Pajama Drive


 ”Kagami no naka no Jeanne d’Arc” from Pajama Drive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih