Matsui Rena SKE48 membatalkan acara jabat tangan nya pada tanggal 8 September karena kondisi fisiknya yang buruk. Matsui meminta maaf kepada fans di Google+, 

"Ini disayangkan, tapi aku harus membatalkan acara jabat tangan, karena kondisi kesehatan saya yang buruk. Untuk penggemar saya yang menunggu di tempat acara, saya sangat menyesal bahwa pada akhirnya, Anda harus mendengar kata-kata "membatalkan" dan bahwa aku tidak mampu untuk menyambut Anda. "

Matsui Rena dikenal sebagai bagian dari SKE48 dengan julukan "Matsui ganda" dengan Matsui Jurina, pada tanggal 7 September, ia muncul di siaran langsung dari Stasiun program musik , 'dan dijadwalkan untuk melakukan perjalanan dari lokasi siaran untuk acara jabat tangan di Nagoya.


setelah berbicara via Google+ bahwa acara itu dibatalkan, penggemar terus berkomentar, "Silakan istirahat." Di antara mereka yang berkomentar, beberapa juga menunjukkan keprihatinan atas sehari-hari dengan jadwal nya,

Matsui Rena dijadwalkan untuk menghadiri acara lain jabat tangan di Nagoya pada tanggal 9 Oktober. Matsui telah menulis "Saya beristirahat hari ini" di Google nya, di awal musim semi, Matsui Jurina dirawat di rumah sakit karena kelelahan. Ini adalah masalah bagi anggota populer dari grup dan telah meninggalkan kekhwatiran para penggemar.


 Sumber dan Gambar: Cinematoday
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih