Seperti sister group mereka AKB48,  
JKT48 akhirnya membuat teater permanen untuk pementasan reguler mereka sendiri. Di Jepang, AKB48 memang sudah memiliki basis fans fanatik yang selalu menunggu penampilan mereka setiap hari di teater yang terletak di Tokyo. JKT48 kini bisa jadi menyusul fanatisme fans tersebut dengan adanya teater permanen.

=====================================
JKT48 Theater  
fX Lifestyle X'enter f4, 
Jl. Jendral Sudirman Pintu 11, Jakarta selatan. 
=================================

Rencana pembukaan teater permanen JKT48, 1 september 2012 namun karena infrsstruktur teater belum siap maka pembukaan ditunda seminggu hingga 8 September 2012.  Sementara itu rencana konser tetap berjalan seperti semula. Pemesanan tiket akan dibuka pada tanggal 1 September 2012. Untuk caranya akan diumumkan di official website JKT48, Facebook Fanpage JKT48 dan official Twitter JKT48.

JKT48 telah menampilkan pertunjukan teater pertama mereka pada tanggal 17 Mei 2012. Di teater sementara dan sejak saat itu tampil secara berkala setiap bulannya di beberapa tempat yang berbeda (setlist yang ditampilkan adalah 3rd stage dari tim B AKB48 berjudul 'Pajama Drive', yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia).

Setelah 3 bulan tampil di teater sementara, JKT48 memiliki teater permanen. JKT48 Theater yang terletak di salah satu shopping mall di Jakarta mempunyai kapasitas kurang lebih 200 orang dan diharapkan akan bisa lebih jauh mewujudkan konsep 'Idola yang dapat dijumpai'.

Anggota JKT48 memang tidak hanya dituntut untuk bisa menyanyi dan menari, namun juga bakat atau penampilan lainnya. Dimulai dari bintang iklan, Acting DLL, agar anggota JKT48 semakin dikenal. Lewat teater permanen tersebut diharapkan aktivitas panggung mereka semakin luas.

Sum:kapanlagi

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih