Upacara Pembukaan JKT48 Theater

"Transfer Anggota " Nakagawa dan Takajo membuat penampilan kejutan pada acara pembukaan JKT48 teater ini!

Sementara penampilan mereka belum diumumkan sebelumnya, ada papan sambutan dari fans untuk dua gadis pada upacara tersebut.

Pada konferensi pers yang diadakan setelah kinerja, Takajo membuat komentar dalam bahasa Indonesia, "Saya sangat senang melihat Anda semua. Saya tak sabar untuk menari dan bernyanyi di teater ini yang begitu banyak penontonya "

 
Nakagawa, juga disambut di Indonesia, ia mengatakan, "Saya sangat senang bahwa saya bisa berdiri di panggung yang sama pada hari pembukaan JKT48 teater! Saya ingin sekali tampil bersama dengan anggota di teater ini! "




Photo's 1:





Photo 2:









Photos 3:







Sumber: akb48wrapup
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih