Watanabe Mayu aka. Mayuyu menghadiri konferensi pers setelah perekaman Anime “Nerawareta gakuen”  yang merupakan film Anime pertamanya untuk pengisian suara dalam tokoh protagonis.Cerita ini dibuat pertama kali untuk dijadikan film pada tahun 1981, dibintangi Yakushimaru Hiroko, dan pada tahun 1982 dengan Harada Tomoyo sebagai peran utama. Keduanya membuat sukses besar. Kali ini, cerita ditampilkan dalam sebuah SMP zaman sekarang. ceritanyapun sedikit diubah agar sesuai dengan saat sekarang. 

Mayuyu mengisi suara tokoh anime dari,(Suzuura Natsuki) ia berkata; "Karena Natsuki adalah gadis yang sangat energik, saya juga mengatakan pada diriku sendiri bahwa" Genki!! Genki!! "Sehingga saya bisa menjadi seperti dekat dengan karakter Natsuki ." Mengenai Anime ini, dia berkata "Meskipun di masa lalu ada beberapa adaptasi film, ini adalah pertama kalinya cerita ini dibuat menjadi Anime. Karena saya terpilih untuk peran Natsuki, saya hanya ingin bekerja keras sehingga saya bisa memenuhi harapan! "

Dia berlatih keras di depan keluarganya. 
 "Meskipun saya telah menjadi pengisi suara di serial TV anime, ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk membintangi film Anime. Saya sendiri suka Anime, jadi saya benar-benar senang untuk terlibat dalam suatu film Anime dengan skala besar! "

Dia akan memerankan Siswi SMP yang memiliki kemampuan psikis di film Anime ini. Ketika ditanya tentang apa kemampuan psikis yang dia memiliki, katanya "Warp? Ini benar? Kemampuan itu yang membuat kita untuk bergerak dari satu tempat ke tempat lain dalam sekejap. Karena saya selalu lambat dan sering melakukan sesuatu dengan cepat itu hanyalah untuk diri sendiri, dengan kemampuan warp, saya mungkin dapat bertindak lebih cepat "?" 

Para anggota AKB48 akan dipilih untuk menyanyikan single ke-29 mereka melalui Senbatsu Janken Tournament pada tanggal 18 September. dia bercanda sambil berbicara "Kalau saja aku bisa menggunakan kemampuan fisik untuk memenangkan Janken ..." "

Sebab kali ini, posisi seed yang dipegang oleh Mayuyu memungkinkannya untuk masuk tim senbatsu hanya dengan memenangi satu kali pertandingan saja.

“Satu pertandingan itu sangat penting. Aku sangat gugup hingga hatiku berdebar kencang.” Mayuyu menyatakan bahwa ia lemah dalam janken, dan ia membahas mengenai seperti apa rasanya menggunakan kemampuan ESP (Extra Sensory Perception) untuk memenangkan pertandingan.

“Aku ingin menggunakannya…tapi tidak seharusnya aku melakukan hal itu…tapi aku ingin.”
 


sum;akb48wp

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih