Seri komersial baru untuk Nissin Cupnoodles “Cup Noodle Robo Timer Trio campaing” akan mulai ditayangkan pada 8 September (Jepang), Seri baru iklan Cupnoodles ini, sekali lagi, memilih idola dari anggota AKB48. hanya saja kali ini, yang menjadi model adalah Itano Tomomi, Watanabe Mayu dan Kashiwagi Yuki mereka memainkan "drama trio serial iklan ini.

Seri ini terdiri dari 4 iklan, Untuk memperingati ulang tahun Cupnoodle (18 Sep), mereka bersaing satu sama lain untuk meningkatkan jumlah pembeli untuk item bonus dari kampanye ini, "Cup Noodle Robo Trio Timer".

Dalam iklan, Anda dapat melihat bagaimana mereka mencoba mempromosikan tanpa script tertulis. Item bonus untuk kampanye ini , adalah mainan menyenangkan ketika anda menunggu 3 menit saat Cupnoodle diseduh. saat anda menekan tombol, maka Cupnoodle berubah menjadi Robot yang akan menghibur Anda dengan gerakan yang unik lalu berbicara selama 3 menit sampai Cupnoodle siap disantap.

  • Itano Tomomi : Cupnoodle Robo Timer
  • Watanabe Mayu : Cupnoodle Curry Robo Timer
  • Kashiwagi Yuki : Cupnoodle Seafood Robo Timer

Setelah para anggota memilih Robo favorit mereka, direktur komersial mengatakan kepada mereka, "Kami belum memutuskan tema apa yang sebenarnya akan dijadikan film komersil ini! Jadi silahkan mempromosikan Timers Robo dengan cara anda sendiri agar pemirsa membeli dan mendapatkan bonus mainan ini minimal satu.! "





Sum: mdpr.jp,cupnoodle.jp
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih