Album tunggal terbaru AKB48 "Gingham Check", yang menampilkan 16 anggota senbatsunya, telah  terjual lebih dari 1,18 juta kopi dalam minggu pertama dan mengambil tempat # 1 di Oricon chart mingguan untuk 10 September. Ini adalah kedelapan kalinya secara beruntun album AKB48 terjual lenih dari 1 Juta kopi sejak "Sakura no Ki ni Narou" yang dirilis pada bulan Februari 2011 dan single Ini juga merupakan single pertama dengan Oshima Yuko di posisi center dengan angka penjualan lebih dari satu juta kopi.

"
Gingham Check" adalah single pertama yang dirilis setelah Maeda Atsuko lulus dari AKB48 pada tanggal 27 Agustus. Dengan Oshima kembali sebagai center untuk kedua kalinya dalam dua tahun terakhir ini, rekor penjualan dalam awal baru AKB48 yang sangat baik.

"Gingham Check
", juga tenyata telah mengalahkan rekor penjualan mereka sendiri dari tujuh single berturut-turut lebih dari 1 Juta kopi di minggu pertama penjualan. Melanjutkan penjualan beruntun mereka dari 5 Juta single Tahun lalu, AKB48 merilis tiga lagi pada tahun 2012, "GIVE ME FIVE!", "Manatsu no Sound Good!" Dan "Gingham Check". Kelompok ini membuat sejarah dengan menjadi yang pertama dengan lebih dari tiga juta-penjualan single yang dirilis selama rentang waktu dua tahun.

AKB48
sekarang memiliki 14 Single di urutan # 1 sejak "RIVER", yang dirilis pada tahun 2009. Mereka juga memperbarui rekor mereka dengan memperbanyak toppers grafik berturut-turut dari total toppers grafik kelompok perempuan.

Sedangkan untuk Album AKB48
 terbaru "1830m" yang dirilis pada 15 Agustus kemarin kini berada di peringkat ke-2 dalam peringkat album minggu ini. Dengan total penjualan 975.000, tinggal menunggu waktu hingga penjualannya meningkat menjadi 1 juta kopi..

Sumber + Gambar: Oricon

Di renovasi oleh : Metairuka.blogspot.com
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih