AKB48 memenangkan peringkat Oricon Weekly tahun 2012 untuk yang ke tiga kalinya setelah "AKB48 Kohaku Utagassen Taikou" (dirilis pada bulan Maret).


"AKB48 Request Hour Setlist Terbaik 100 2012" (dirilis pada bulan Juni), dan yang terbaru DVD pengumuman Maeda Atsuko lulus, membuat AKB48 menjadi yang pertama menang di Oricon Weekly DVD grafik untuk 3 kali dalam tahun yang sama.

Konser Maeda Atsuko bersama AKB48 saat di Saitama super Arena telah dirangkum dalam bentuk DVD dimana dalam konser pada 23 s/d 25 Maret 2012 tersebut ia membuat pengumuman kelulusannya.


wisuda pada hari terakhir AKB48 Maeda Atsuko di Tokyo Dome di hadiri juga oleh adik-adik group mereka di Jepang seperti, SKE48, NMB48, HKT48 serta SDN48, kelompok yang dibubarkan pada 31 Maret, ikut bergabung dalam konser tidak tertinggal Adik kecil JKT48  (Total 261 anggota, jumlah terbesar yang pernah terjadi untuk konser AKB48)

Maeda memberikan komentar.
"Saitama Super Arena adalah yang terbaik dan konser yang menyenangkan, hidup untuk semua anggota, staf dan fans, Saya membuat keputusan besar dalam hidup saya pada hari terakhir, dan itu menjadi hari yang tak terlupakan bagi saya. DVD ini diisi dengan banyak kenangan berharga saya. Aku benar-benar berterima kasih jika Anda ambil satu dan menonton. "
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih