Pada tanggal 19 Agustus diumumkan bahwa anggota AKB48 Maeda Atsuko, yang akan lulus dari AKB48 pada 27 Agustus akan parade di sekitar panggung AKB48 di Akihabara sekitar pukul 03:30 untuk mengucapkan selamat tinggal. Fans diharapkan untuk kumpul secara massal di sekitar rute parade untuk melihat sekilas terakhir dari Maeda sebagai bagian dari AKB48.

Maeda telah bersama kelompok selama 6 tahun 8 bulan sejak 8 Desember 2005, ketika hanya 7 penonton muncul di auditorium mereka padahal seharusnya 250 orang. Selanjutnya, kelompok ini tidak dapat membuat debut publik mereka jika yang menonton hanya sedikit namun mereka tetap tekun melalui masa sulit, dan Maeda salah satu anggota yang ikut membantu AKB48 menjadi kelompok terkemuka yang populer di Jepang saat ini dan memperoleh julukan "Ace tetap,"

So' ...... sudah sepatutnya bahwa kelulusan dirinya dengan kinerja yang baik harus dihadiri oleh penonton 916,38 kali ukuran kelompok tahap pertama. Jumlah bagi penonton untuk kinerja kelulusan diharapkan melebihi 30.000 sebab 229.096 aplikasi (untuk tiket) telah dikirim masuk

Karena jumlah aplikasi untuk tiket melebihi harapan, Maeda berpikir tentang fans yang gagal dipilih dalam undian dan berharap, "Mungkin langsung, tetapi apakah tidak mungkin bagi saya untuk hanya menyapa mereka?" untuk itulah Maeda berencana untuk di buatkan parade terakhirnya dengan kelompok dan itu akan terjadi pada rute dari Tashiro Doori tepat di luar tahap AKB48 ke jembatan di atas Stasiun Akihabara pada baris Yamonote JR.

Dia akan memberi salam terakhirnya untuk para penggemarnya pada rute yang akan membawanya ke panggung. Kinerja akhir nya akan dimulai pukul 6 sore pada tanggal 27 Agustus.


Sum;tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih