Rincian pada lagu kelulusan Maeda Atsuko itu, "Yume no Kawa", akhirnya terungkap!

"Yume no Kawa" akan dimasukkan dalam single ke 27 AKB48 mendatang , "Gingham Check" (Agustus 29), yang akan dirilis 2 hari setelah wisuda Maeda. Yang akan dinyanyikan oleh 10 anggota: Maeda, Kojima Haruna, Takahashi Minami, Itano Tomomi, Minegishi Minami, Shinoda Mariko, Oshima Yuko, Yuki Kashiwagi, Watanabe Mayu, dan Matsui Jurina.

Lagu ini memiliki pesan dari Maeda kepada para anggota dan sebaliknya. "Dia mendengarkan frase nya berulang-ulang, mereka bernyanyi berkali-kali sampai puas . Dia biasanya sangat khusus tentang rekaman, namun seolah-olah perasaan itu makin kuat, "tutur salah satu anggota AKB48.

Lalu Video musik Maeda sebagai anggota AKB48 akan diarahkan oleh Eiki Takahashi, yang telah menghasilkan banyak video AKB48 pada masa-masa yang lalu. Selama adegan Maeda banyak berbicara dengan anggota di saat naik perahu kecil, Oshima tidak mampu mengendalikan air matanya..

AKB48 akan tampil di STASIUN MUSIC' TV Asahi dengan episode "Yume no Kawa" untuk pertama kalinya pada malam (17 Agustus). sekaligus memperingati hari kemerdekaan Indonesia.







Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

3 comments:

  1. oh pantes , itu video kan akhir akhirnya si maeda kaya pergi gitu
    :((:((

    BalasHapus
  2. iya begitulah.. sebuah keputusan berani Maeda saat karir di AKB48 sedang di puncaknya.... caw dech...

    BalasHapus
  3. ya allah , ane sampe nangis liat PV Yume no Kawa ,
    apalagi waktu konser Tokyo Dome Day 3 . kalo ditampung air mata ane 1 gelas dapet kali :'(

    BalasHapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih