Maeda Atsuko memberikan pidato kepada penggemarnya berulang kali di hari terakhir konser AKB48 di Tokyo Dome Pada tanggal 26 Agustus kemarin, dalam konser 'AKB48 in TOKYO DOME 1830m no ~ ~ Yume'.

Maeda berusaha menahan air mata saat menerima panggilan "Acchan" dan "Atsuko" dari kerumunan 48.000 orang. Dia mengangkat dan menurunkan mikrofon nya beberapa kali sebelum perlahan-lahan mulai pidatonya.

Di bawah ini adalah pidato dari Maeda:

"Sejak masih kecil saya adalah seorang yang pemalu, Bahkan setiap kali seseorang berbicara kepada saya, saya akan segera bersembunyi di balik ibuku. Ini adalah misteri bagaimana mungkin sekarang saya bisa berdiri di hadapan 48.000 orang, hidupku penuh kebahagiaan"

"Jujur, aku sangat sedih. Namun, itu adalah jalan saya untuk memutuskan sesuatu untuk diriku sendiri. Saya ingin melangkah maju dari sini."

"Untuk semua orang yang telah mendukung saya sebagai anggota AKB48 sampai sekarang, terima kasih sebanyak-banyaknya."

(Maeda membuat kepalanya diturunkan selama satu menit, panggilan Acchan dari penonton bertubi-tubi.)

"Silakan terus mendukung AKB48 di masa depan. Aku benar-benar orang yang sangat beruntung dapat memulai perjalanan ini dengan orang-orang begitu banyak, mensupprot saya dari belakang. AKB48 adalah hidup saya."

Konser kelulusan Maeda Atsuko akan diselenggarakan kembali pada 27 Agustus (JST) di AKB48 Theater Akihabara, Konser itersebut akan disiarkan secara langsung melalui YouTube dan Google+,  jadi".....  jangan lewatkan!


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

1 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih