Menurut blog Shinoda Mariko ia dan anggota AKB48 lainya baru-baru ini menggelar pesta kembang api. Menurut catatan tersebut, Maeda Atsuko dan Oshima Yuko menyelenggarakan acara sehingga Maeda bisa memenuhi keinginannya.

"Dia ingin menyaksikan kembang api dengan semua orang untuk terakhir kali "sebelum lulus dari AKB48. Shinoda juga menposting banyak foto anggota AKB48 dengan menggunakan yukata diiringi latar belakang indahnya Teluk Tokyo.

Oshima tampak bersenang-senang sambil berbagi ciuman dengan Minegishi Minami, muncul dengan baju renang dan berusaha mencium Kojima Haruna tulis Shinoda Mariko "Ada banyak foto lucu,. Tapi demi Yuko, saya akan menahan beberapa ''' lol.. "

Oshima juga memposting tentang pesta kembang apinya di blog sendiri yang berbunyi, "Sungguh menyenangkan mengambil banyak foto dengan semua orang dan bersorak gembira bersama Kembang api yang dilihat dengan semua orang, ini benar-benar cantik.."

AKB48 akan mengadakan 3 hari konser di Tokyo Dome pada 24-26 Agustus, dan Maeda yang lulus dari kelompok pada tanggal 27. Ini merupakan momen berharga bagi gadis-gadis bersama Maeda untuk memulai kehidupan barunya.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih