Natsumi Matsubara, lahir di Prefektur Fukuoka, 19 Juni 1990; umur 21 tahun) adalah anggota grup idola Jepang AKB48 Tim A. Ia melamar ikut audisi ketika grup ini masih disebut Akihabara48. Ia sendiri tidak ingat pasti, "[Aku melihat] iklan lowongan [idola] setengah halaman hitam-putih, mungkin di majalah busana."Ia memperlihatkan iklan itu kepada ibunya yang langsung menyuruhnya ikut audisi.

Audisi diikutinya tanpa banyak berharap, dan ternyata diterima. Matsubara lulus Audisi Penambahan Anggota AKB48 Angkatan Kedua pada 26 Februari 2006, dan mulai naik panggung Teater AKB48 sebagai anggota Tim K sejak 1 April 2006. Ia sendiri tidak menyangka bakal segera dinaikkan ke atas panggung AKB48 hanya setelah dilatih sekitar sebulan, meskipun latihannya setiap hari.

Pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-13 AKB48 Kami-sama ni Chikatte Gachi desuyang berlangsung dari Juni hingga Juli 2009 menempatkan namanya di urutan ke-30. Hasil tersebut menjadikannya sebagai anggota Under Girls yang menyanyi lagu sisi B di singel "Iiwake Maybe"

Matsubara tampil di drama tengah malam Nippon Television, Sakura kara no Tegami "AKB48 Sorezore no Sotsugyō Monogatari". Serial drama tersebut ditayangkan selama 9 malam berturut-turut, dari 26 Februari–6 Maret 2011. Ia pernah tampil terus menerus tanpa libur di pertunjukan Tim K dan Tim A sebanyak 608 kali, termasuk pertunjukan di Teater G-Rosso. Rekor naik panggung tanpa pernah libur yang dicatatnya baru terputus pada 22 April 2011

Perombakan susunan anggota AKB48 diumumkan seusai malam konser peringatan 135 tahun harian Yomiuri Shimbun AKB 104 Senbatsu Member Sokaku Matsuri di Nippon Budokan, 23 Agustus 2009. Matsubara dipindah ke Tim A sejak Oktober 2009,dan naik panggung sebagai anggota Tim A mulai 27 Juli 2010.Matsubara adalah satu-satunya anggota Tim A dari angkatan kedua.

Pada malam konser 25 Maret 2010, AKB48 Manseki Matsuri Kibō Sanpiryōron diumumkan tentang kepindahan dirinya ke manajemen artis Production Ogi. Ia secara resmi menjadi anggota AKB48 Team Ogi sejak 17 Mei 2010. Sebagai artis yang dikontrak Production Ogi, Matsubara tampil di konser-konser Team Ogi Matsuri bersama rekan-rekannya dari AKB48 dari Production Ogi.

Pada acara pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-17 AKB48, Okaasan ni Chikatte, Gachi Desu yang berlangsung dari Mei hingga Juni 2010, namanya masuk di urutan ke-39. Hasil tersebut kembali menjadikannya anggota Under Girls untuk lagu sisi B di singel "Heavy Rotation

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih