Dilahirkan sebagai putri pertama dari ayah orang Jepang dan ibu berdarah campuran Amerika-Jepang.Kakak laki-lakinya berusia tiga tahun lebih tua. Setelah lahir, ia dibawa pindah ke Yokohama, tempatnya menghabiskan masa kecil. Ketika berusia 7 tahun, atas saran ibunya, ia dimasukkan ke sekolah akting anak-anak ke Central Kodomo Gekidan. Pada tahun yang sama (1996), ia ditampilkan sebagai pemain cilik dalam drama Hiyokotachi no Tenshi. Perannya sebagai pasien tanpa dialog.


Yuko Oshima (大島優子 Ōshima Yūko?, lahir di Prefektur Tochigi, 17 Oktober 1988; umur 23 tahun) adalah pemeran dan penyanyi Jepang anggota grup idola AKB48 Tim K dan unit Not Yet. Ia memulai debutnya sejak usia 7 tahun sebagai pemeran anak-anak. Ia menyanyi dalam semua singel AKB48 sejak Aitakatta (Oktober 2006) kecuali "Chance no Junban" (2010). Pada pemilihan anggota senbatsu tahun 2010 untuk singel "Heavy Rotation", penggemar memilihnya sebagai anggota favorit nomor satu. Ia menempati urutan kedua setelah Atsuko Maeda pada pemilihan anggota senbatsu tahun 2009 dan 2011.


Sejak kecil ia selalu bercita-cita sebagai aktris, terutama aktris yang bisa mewakili Jepang, "Kalau aktris, suka Hiromi Nagasaku, tapi [aku] ingin seperti Eri Fukatsu yang bisa membawa film Jepang ke luar negeri... Kalau sudah begitu, rasanya menjadi wakil Jepang. Kira-kira ingin seperti itu Tampil sebagai pemeran pendamping dalam drama Bengoshi Ichinose Rinko yang dibintangi Reiko Takashima. Drama itu berdurasi dua jam sekali tayang, terdiri dari 3 episode. Episode pertama ditayangkan 30 Juni 2008 di TBS. Buku foto dan DVD Yuurari Yuko dirilis secara bersamaan pada bulan Desember 2008. Peran utama pertama kali diperolehnya di film horor Teke Teke yang mulai diputar pada 21 Maret 2009.Pada hari pertama pertunjukan AKB48 Tim K 5th Stage "Sakaagari",



11 April 2009, ia mengumumkan tenggorokannya harus dioperasi. Operasi selesai pada 13 April, dan diperbolehkan pulang pada 20 April 2009.Penampilannya yang pertama kali setelah habis dioperasi adalah dalam konser AKB48 di NHK Hall, 25-26 April 2009. Konser tersebut diberi nama "Kami Kouen Yotei" Shohan no Jijou ni yori, Kami Kouen ni Naranai baai mo Arimasu no de, Goryoushou Kudasai (Rencananya Pementasan Terbaik, Namun karena Berbagai Alasan, Kemungkinan Tidak Jadi Pementasan Terbaik, Mohon Maklum), dan ia hanya tampil sebagai pembawa acara

Mendapat peran pendamping dalam serial drama Reinouryokusha Odagiri Kyouko no Uso yang disiarkan TV Asahi 19 Oktober-5 Desember 2010. DVD Kimi a Boku no Mono dirilis pada 10 November 2010.Pembentukan unit idola Not yet diumumkan pada penutupan konser hari kedua AKB48 Request Hour Setlist Best 100 2011. Bersama Rie Kitahara, Rino Sashihara, dan Yui Yokoyama, ia membawakan singel perdana Not Yet yang diberi judul "Shuumatsu Not Yet".

NHK memakainya bersama 8 anggota AKB48 yang lain sebagai Team Pichi Pichi NHK untuk mempromosikan acara baru musik semi. Tim baru itu hanya muncul dari pertengahan Maret hingga pertengahan April 2011, ditampilkan dalam acara mini dan poster.

Menurut hasil pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-22 AKB48 (Mei-Juni 2011), ia tidak lagi anggota favorit nomor satu.Gelar tersebut kembali direbut oleh Atsuko Maeda, meskipun ia sempat memimpin pada pengumuman tahap awal.

Buku foto Yuko mulai diedarkan pada 17 Juni 2011. Patung lilin dirinya dipamerkan di Museum Madame Tussauds, Decks Tokyo Beach dari 30 September 2011 hingga 4 Januari 2012.Serial drama Watashi ga Ren'ai dekinai Riyuu merupakan penampilan pertamanya di drama Senin malam pukul 9.

Drama tersebut ditayangkan dari Oktober hingga Desember 2011 di Fuji TV. Dalam peringkat artis terbanyak mempromosikan perusahaan di iklan televisi tahun 2011, namanya berada di urutan nomor satu. Ia terhitung menjadi bintang iklan untuk 19 perusahaan dalam peringkat yang dikeluarkan oleh Nihon Monitor

Peran utama pertama kali diperolehnya di film horor Teke Teke yang diputar pada 21 Maret 2009.Pada hari pertama pertunjukan AKB48 Tim K 5th Stage "Sakaagari", 11 April 2009, ia mengumumkan tenggorokannya harus dioperasi. Operasi selesai pada 13 April, dan diperbolehkan pulang pada 20 April 2009.Penampilannya yang pertama kali setelah habis dioperasi adalah dalam konser AKB48 di NHK Hall, 25-26 April 2009.

Konser tersebut diberi nama "Kami Kouen Yotei" Shohan no Jijou ni yori, Kami Kouen ni Naranai baai mo Arimasu no de, Goryoushou Kudasai (Rencananya Pementasan Terbaik, Namun karena Berbagai Alasan, Kemungkinan Tidak Jadi Pementasan Terbaik, Mohon Maklum), dan ia hanya tampil sebagai pembawa acara

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih