Kabar gembira untuk seluruh fans JKT48 yang belum tahu! Debut CD album JKT48 akan dirilis pada bulan Januari 2013, sebagai promosi awal akan ada 100.000 keping yang akan di berikan secara gratis semua dalam bentuk 4 versi termasuk didalamnya Heavy Rotation, Baby!baby!baby!, Ponytail to shushu dan Kimi no koto ga suki dakara untuk rincian lebih lanjutnya masih dalam proses

Selain debut CD JKT48 mulai akan dibentuk tim seperti yang seharusnya di mulai dari tim J dengan kapten Devi Kinal Putri dengan jumlah member 24 gadis-gadis termasuk Takajo Aki dan Haruka Nakagawa, sedangkan sisanya akan memulai setlist baru berjudul “Renai Kinshi Jourei” yang merupakan kisah awal bangkitnya AKB48 diatas panggung ssedari awal terbentuk hingga 5 tahun berikutnya

Mari terus dukung JKT48 demi terciptanya Idol bangsa sendiri yang asli dan berkualitas bukan bajakan atau plagiatisme, semangat! Ganbate"

NB: from JKT48.com


  • Acara bagi-bagi CD gratis akan diadakan pada:
  • Hari/Tanggal: Thursday, 27th December 2012
  • Waktu: 11:00 – 13:00 WIB
  • Tempat: JKT48 theater


Dibagikan langsung oleh para member JKT48
*membawa OFC member card dan kartu identitas karena akan dicek sebelum kalian masuk ke dalam teater.
*Kalian yang belum terdaftar juga bisa daftar menjadi OFC member di event ini! Teman-teman yang ikut event ini akan langsung dapat 4 CD promo dari member JKT48!
*Kepada OFC member yang tidak dapat datang ke theater pada tanggal 27 Desember 2012 tetap bisa dapat CD dengan datang ke JKT48 Theater sebelum tanggal 13 Januari 2013. Bawa OFC member card dan kartu identitas ke stand merchandise di JKT48 Theater!
*OFC member juga bisa mendapatkan CD promo ini melalui pos. Kirim email ke card_delivery@jkt48.com dengan subject “promo CD”, berisikan nama, alamat, nomor telepon sebelum 6 Januari 2013. CD akan dikirim secara berkelompok.

Sum: JKT48
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih