Member SKE48 Ogino Risa memutuskan untuk cuti dari semua kegiatan yang berhubungan dengan SKE48 

dikarenakan adik tercintanya yang masih berumur 5Th sedang dirawat di Rumah Sakit keputusan ini dimulai dar awal Desember ini, Risa menulis di akun Google+ nya sebagai berikut :

"Saya Ogina Risa dari Kenkyusei, 
terima-kasih untuk dukungannya, saya memiliki kabar untuk kalian semua"

"Saya Ogina Risa memutuskan untuk berhenti sementara dari semua kegiatan di SKE48 mulai Bulan Desember ini, Adik saya yang berumur 5 Th telah masuk Rumah sakit dan ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk terus bersama-sama dengan keluarga saya, untuk merawatnya lebih intensif"

"Saya harap semua segera selesai dan bisa segera mungkin untuk menghibur lagi... terimakasih" mohon dukungannya !!"

Menurut Management SKE48, Ogina Risa akn cuti ssampai bulan April mendatang.

Sum: Ogina Risa G+, Tokyohive, SKE48web


NB:
For X-JKT48 Cleopatra... alasanmu ketika adikmu sakit sebetulnya bisa dibicarakan dengan baik-baik, alasanmu Managemen JKT48 buruk dalam memperlakukan mu?? ayolah... manja banget sih loe" %^&*( mau ngundurin diri ya sono pergi jauh-jauh ga usah banyak cincong" )



Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih