JKT48 Elaine Hartanto yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup telah diumumkan untuk konser kelulusannya.


Melalui situs resmi JKT48 Official telah diumumkan sebagai berikut,
Pengumuman Mengenai Pertunjukan Kelulusan Elaine Hartanto

Terima kasih selalu atas dukungannya untuk JKT48.

Pada tanggal 12 Maret yang lalu, Elaine Hartanto telah mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Dengan ini, kami mengumumkan mengenai pertunjukan kelulusan - yaitu pertunjukan teater terakhir Elaine Hartanto. Pada hari pertunjukan tersebut, Elaine Hartanto juga akan mengakhiri seluruh aktivitasnya di JKT48.

● Pertunjukan Kelulusan Elaine HartantoHari: Minggu, 3 April 2016Show: Team J - “Dewi Teater”.

Untuk akun Twitter, Google+, dan semua data website untuk member yang bersangkutan akan ditutup bersamaan dengan hari kelulusan.

Untuk pemberian Fan Letter ataupun Gift, masih akan diterima hingga hari kelulusan. Jika lewat dari hari tersebut, mohon maaf kami tidak dapat memberikan kepada member yang bersangkutan. Harap maklum.

Kemudian, Elaine Hartanto memulai perjalanannya di JKT48 bersama dengan member generasi tiga dan tim T. Oleh karena itu, pada hari Sabtu, 26 Maret 2016, Elaine akan tampil secara khusus di pertunjukan teater tim T, "Te wo Tsunaginagara" sebagai kilas balik awal perjalanannya.

Mari saksikan dengan hangat momen-momen terakhir Elaine Hartanto di JKT48.

Mohon selalu dukungannya untuk JKT48.

JKT48 Operation Team
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih