Mantan member AKB48 Kawaei Rina diajak berkolaborasi oleh mantan personil boyband Super Junior, Kyuhyun.


Kawaei Rina akan menjadi model dalam MV dari single solo Kyuhyun berjudul Celebration ~Bridge to You~ yang nantinya diluncurkan pada 25 Mei 2016 mendatang.

Dalam MV tersebut peran Kawaei Rina akan menjadi seorang kekasih dari Kyuhyun itu sendiri, ia pun berkomentar tentang akting dari Kawaei Rina disela-sela wawancara, menurutnya Kawaei Rina memiliki bakat yang bagus
"Sungguh luar biasa nona Kawaei mampu memahami saya meski saya canggung menggunakan bahasa Jepang. Ini adalah kali pertama saya berakting dengan aktris Jepang, jadi untuk melakukannya dengan baik, saya belajar banyak. Saya sangat menikmati banyak pengalaman lewat syuting ini,"
Komentar dari Kyuhyun, dibalas dengan pujian serupa oleh Kawaei Rina, baginya Kyuhyun memiliki bakah berbahasa Jepang yang cakap,
"Saya sangat terkejut saat ia berbahasa Jepang dengan baik. Saya sangat malu dengan orang asing, jadi ketika syuting adegan saling berbicara begitu sulit. Namun, sejak kita berbicara mengenai memasak, saya sangat menikmati percakapan tersebut,"
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih