Pertunjukan Teater NGT48 kemarin 21 April 2019 adalah pertunjukan terakhir bagi 3 member karena mereka memutuskan untuk lulus dari grup,


Dilansir dari nikkansports.com para member tersebut adalah Hasegawa Rena, Sugahara Riko dan Yamaguschi Maho telah mengumumkan kelulusannya.

Pengumuman tersebut di ucapkan ketiganya saat pertunjukan Senshuraku Setlis NGT48 Team G "Hokori No Oka". Yamaguchi Maho (Mahohon) yang sempat menghebohkan beberapa bulan lalu dengan pernyataannya bahwa ia dipukuli dan dilecehkan oleh 2 orang dalam pidatonya mengungkapkan kejujurannya.
"Semuanya, Tidak ada lagi tempat bagi saya bisa menjadi Idola di sini, Dalam grup ini mengatakan bahwa semua hal yang terjadi seharusnya tidak menjadi masalah besar dan seandainya saja saya bisa berpaling dari awal yang mana hal tersebut menyudutkan saya bahwa sayalah biang masalah yang sebenarnya, maka satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah kelulusan"


Seketika itu teriakan penggemar yang memanggil namanya (Mahohon) terdengar sangat keras, kemudian pertunjukan dimulai kembali dan setelah 4 lagu dalam sesi MC pengenalan diri teriakan penggemar begitu terasa "Mahooo.. akan ada kejaiban untuk anda tenang saj" kemudian Mahohon kembali berbicara,
"Maaf semuanya telah membuat kalian semua khawatir, saya menyesal harus pergi dari sini akan tetapi sebelum itu terjadi saya ingin menikmati pertunjukan ini bersama-sama"

Sebelumnya Manager thater NGT48 yang baru meminta maaf sebelum pertunjukan dimulai, Hayakawa Miko mengatakan,
"Mohon perhatiannya sejenak!.. Untuk semua pengemar di seluruh Prefektur Niigata khususnya. Saya dengan sebesar-besarnya meminta maaf atas fakta yang telah terjadi beberapa bulan ini telah terjadi sebuah insiden dan pengkhianatan besar"

Sebagai informasi bahwa Hayakawa Miko adalah Manager Theater NGT48 yang baru menggantikan Imamura Etsuro. Melalui Twitter resmi Mukaichi Mion sebagai General Manager AKB48 menuliskan bahwa ia ikut bersedih dan memohon maaf atas 3 member NGT48 yang akhirnya lulus dari grup, ia tidak bisa berbuat apapun.

Perlu diketahui juga bahwa HS terakhir mereka tanggal 6 Mei mendatang dan Graduation Show pada 18 Mei 2019.



Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih