"Keluarga Cemara" mewakili film Indonesia yang mendapatkan special invitation di Okinawa International Movie Festival 2019 bersama NMB48 meriahkan acara.

NMB48 pada tanggal 21 April 2019 kemarin muncul di atas karpet merah "Festival Film Internasional Okinawa ke-11" yang diadakan di Naha, Okinawa International Street, Okinawa.


Pada hari itu NMB48 yang hadir adalah Kawakami Chihiro, Ota Yuuri, Tanigawa Airi, Murase Sae, yoshida juri, Kawakami Reina, Shibuya nagisa, Shiroma Miru, Yasuda momone, Umeyama Cocona, Kojima Karin, Kato Yuuka, Jonishi Kei,Nai ki Kokoro, Yamamoto ayaka, Yamamoto Mikana, Minami Haasa.

yoshida juri dalam komentarnya saat wawancara mengatakan jika ia sangat senang,
"Okinawa... Oh ya Tuhan, ini keren saya bisa menikmati waktu pribadi dan juga bersenang-senang serta makan malam bersama para anggota dan saya bertemu lagi dengan Yamamoto Sayaka"

Yamamoto Sayaka adalah mantan anggota yang ikut berpartisipasi dalam acara yang sama pada tanggal 19 April 2019 lalu. kemudian dia melanjutkan,
“Saya beejumpa lagi dengan saudara perempuan saya untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama sejak dia lulus"

Okinawa International Movie Festival (OIMF) dibentuk oleh perusahaan entertainment komedi asal Jepang yang sudah berusia satu abad lebih, yakni Yoshimoto Kogyo.

Sekedar informasi bahwa Tahun ini Film Indonesia "Keluarga Cemara" mewakili film Indonesia yang mendapatkan special invitation (undangan Khusus). Selain Keluarga Cemara, akan ada beberapa film dari negara-negara Asia yang juga akan diputar mulai 18 hingga 21 April 2019.












Foto milik Mynavinews
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih