Dari jendela kelas Sesuatu yang indah Beberapa hari setelah kalender musim semi

Jika Anda melihat di kelas Mengenakan seragam yang sama Mereka tampak sama dewasanya

Untuk masa depan Aku akan berangkat Di punggungnya terlihat Sayap mimpi (bulu) Pertumbuhan dalam impian

Kelopak bunga sakura mekar di sekitar kita Bel berdering di suatu tempat yang diinginkan Kebebasan akan hari esok kepada kami besok Saya mengajak anda untukmenjadi berani Kelopak bunga sakura mekar di sekitar kita Tentunya seseorang berdoa di suatu tempat Pintu dunia baru Dibuka di tangannya sendiri

Untuk memanggil pertarungan Saya menangis terharu Saya khawatir tentang hari nostalgia untuk beberapa alasan

Bersenanglah, Kesedihan akan hilang Jika cara diarahkan dengan baik Tidak peduli ketika kita salah Bukankah kita manusia

Bahkan dalam foto wisuda Aku tersenyum sebab musim terlalu cepat ingin lulus Sayonara

Mereka menarik kelopak air mata Berjalan menuangkan pipi (pipi) ini Menatap langit biru yang luas Ambil napas dalam-dalam sementara Mereka menarik kelopak air mata Hanya yang indah kenangan Dewasa di depan tangga Aku menaiki mandi tangan bersama-sama

Kelopak bunga sakura mekar di sekitar kita Bel berdering di suatu tempat yang diinginkan Kebebasan dan (besok) kepada kami besok Saya memberi Anda keberanian Kelopak bunga sakura mekar di sekitar kita Tentunya seseorang berdoa di suatu tempat Pintu dunia baru Dibuka di tangannya sendiri

Mereka menarik kelopak air mata Berjalan menuangkan pipi (pipi) ini Menatap langit biru yang luas Ambil napas dalam-dalam sementara Mereka menarik kelopak air mata Hanya yang indah kenangan Dewasa di depan tangga Aku menaiki mandi tangan bersama-sama
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

1 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih