NMB48 Yamamoto Sayaka, Yabushita Shu, Kinoshita Haruna dan Kawakami Chihiro menghadiri peresmian Hanshin Tigers Club "TORACO (trachomatis)" pada 12 Februari 2016.


Toraco adalah julukan untuk maskot gadis pemandu sorak klub Baseball Nasional Jepang Hanshin Tigers, rencananya klub ini juga akan mengadakan pertemuan di Koshien Stadium dalam acara "Hanshin × Yakult" pada 7-8 Mei 2016.

Member NMB48 yang muncul sebanyak 4 gadis mengenakan kostum TORACO ruffle T-shirt yang memiliki nama terbatas Chou, Sumahopochi, cheer bat, straw hat.

Yamamoto Sayaka dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa dirinya akan membuat kerja dan usaha keras untuk menarik penggemar Hanshin diseluruh negeri.

Sedangkan Yabushita Shu berharap bahwa kehadiran dirinya bisa memberikan semangat luar biasa agar tidak kalah dalam setiap pertandingan.



NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih